Kompetisi ABG

Kemaren aku bermain ke blog salah satu sahabatku kelihatannya blognya makin ramai dan keren banget,dari semuanya aku membaca 2 artikel yang menarik hatiku dua-duanya tentang kompetisi yang pertama Kompetisi Website Kompas MuDA-IM3 yang diadakan Koran Kompas dan yang satu lagi Prabowo Subianto Blogging Competition 2008 kalo yang ini nuansa politiknya tercium hehe.

Kembali ke informasi Kompetisi Website Kompas MuDA-IM3 aku melihat kompetisi ini menarik sih cuma persoalannya aku udah tidak ABG lagi hiks umurku sudah dikatagorikan tak memenuhi persyaratan lagi padahal sebenarnya aku banyak ide tentang bagaimana kita bisa menjaga bumi beserta isinya.

Ya udah sekaliian aku mengupdate blog ini sekaligus berbagi informasi kepada para sahabat yang mampir kesini .

Ciaoo

0 komentar:

Template by - CHINTYA FU | PinkPurple Template